Pengobatan Kista Endometriosis Secara Alami Tanpa Operasi

Ditulis oleh: -
Pengobatan Kista Endometriosis Secara Alami. Selain faktor keturunan, faktor gaya hidup yang tidak sehat merupakan penyebab utama timbulnya kista. Makanan tidak sehat yang kita konsumsi menjadi peranan penting dalam menunjang kesehatan serta pemicu munculnya kista. Kista endometriosis merupakan jenis kista pada wanita yang menyebabkan susah hamil. Kista endometriosis terletak di luar ovarium, usus, atau lapisan panggul pada wanita. Untuk menghilangkan kista endometriosis, umumnya dokter merekomendasikan untuk operasi atau kemoterapi. Namun mengingat risiko efek samping dan biaya yang tidak sedikit, penderita kista mencoba pengobatan alternatif selain operasi. Kini telah hadir Ace Maxs dari perpaduan bahan-bahan alami pilihan yang terbukti berkhasiat cepat dalam menghilangkan kista endometriosis tanpa harus operasi. Apa itu Ace Maxs ?, berikut ulasan selengkapnya ...

Pengobatan Kista Endometriosis Secara Alami

Kista endometriosis

Endometriosis adalah kelainan ketika jaringan yang biasanya dalam rahim endometrium tumbuh di luar rahim (endometrial implant). Endometriosis paling sering terjadi di ovarium, usus atau jaringan lapisan panggul. Pada beberapa kasus yang jarang, jaringan endometrium dapat menyebar ke luar daerah pinggul wanita.

Endometriosis merupakan penyakit inflamasi yang menurunkan kualitas dan kuantitas sel telur serta membuat perubahan anatomi normal organ reproduksi sehingga mempersulit kehamilan. Endometriosis senantiasa berkembang dan kambuh terlepas dari terapi apapun yang diberikan karena itu bagi pasien yang ingin hamil maka kehamilan harus diupayakan dengan program hamil, tidak menunggu karena berlomba dengan kambuhnya penyakit.

Pada kista endometriosis, jaringan endometrium yang tidak pada tempatnya itu terus berprilaku seperti biasanya atau mengental, pecah dan berdarah setiap siklus menstruasi. Karena jaringan yang salah tempat ini tidak memiliki cara untuk keluar dari tubuh, sehingga jaringan menjadi terperangkap. Ketika endometriosis melibatkan ovarium, maka kista dapat tumbuh di bagian luar ovarium. Jaringan di sekitarnya dapat mengalami iritasi, akhirnya mengembangkan jaringan parut dan perlengketan atau jaringan abnormal yang mengikat organ bersama-sama.

Penyebab kista endometriosis


  • Retrograde menstruasi. Ini adalah penjelasan yang paling mungkin untuk endometriosis. Dalam menstruasi retrograde, darah menstruasi yang mengandung sel-sel endometrium mengalir kembali melalui tuba falopi dan ke dalam rongga panggul bukannya keluar dari tubuh. Sel-sel endometrium yang pindah ini menempel pada dinding panggul dan permukaan organ panggul, di mana mereka tumbuh dan terus menebal dan berdarah selama setiap siklus menstruasi .
  • Pertumbuhan sel embrio. Sel-sel yang melapisi rongga perut dan panggul berasal dari sel-sel embrio . Bila satu atau lebih daerah kecil pada lapisan perut berubah menjadi jaringan endometrium, endometriosis dapat berkembang .
  • Implantasi bekas luka bedah. Setelah operasi, seperti histerektomi atau C – section, sel-sel endometrium dapat menempel ke sayatan bedah.
  • Pergerakan sel endometrium. Pembuluh darah atau cairan jaringan (limfatik) sistem dapat mengangkut sel-sel endometrium ke bagian lain dari tubuh.
  • Gangguan sistem kekebalan. Ini mungkin terjadi karena masalah dengan sistem kekebalan tubuh dapat membuat tubuh tidak dapat mengenali dan menghancurkan jaringan endometrium yang tumbuh di luar rahim.

Gejala kista endometriosis

Keluhan sering dirasakan pada penyakit endometriosis :

  • Nyeri perut yang cukup parah pada sebelum dan selama menstruasi
  • Rasa nyeri di panggul
  • Rasa sakit saat berhubungan intim
  • Rasa sakit saat berkemih
  • Rasa sakit saat buang air besar terutama selama masa menstruasi
  • Nyeri punggung bagian bawah
  • Kelelahan

Faktor yang menyebabkan penderita endometriosis sulit hamil


  • Endometriosis menurunkan kualitas sel telur. Salah satu teori endometriosis adalah penumpukan radikal bebas dan zalir peritoneal yang toksik terhadap embrio dan sel telur. Radikal bebas yang dipicu oleh paparan terhadap polutan lingkungan ini sangat berpengaruh terhadap kualitas sel telur sehingga berdampak pada sulitnya pembuahan atau kualitas kehamilan yang tidak baik (Blighted Ovum atau kehamilan yang tidak berkembang).
  • Endometriosis menimbulkan perubahan anatomi normal organ reproduksi. Dasar dari penyakit endometriosis adalah inflamasi atau peradangan. Dari proses inflamasi ini akan dihasilkan mediator-mediator inflamasi yang akan menimbulkan perlengketan organ reproduksi. Bisa berupa tersumbatnya saluran telur, lengketnya indung telur dengan dinding belakang rahim serta usus-usus sehingga menyebabkan terhalangnya sel telur bertemu dengan sperma untuk pembuahan di dalam saluran telur.
  • Endometriosis menurunkan cadangan sel telur (Ovarian Reserve). Bukan hanya kualitas tetapi kuantitas sel telur juga menurun dengan endometriosis apalagi dengan munculnya kista endometriosis di indung telur karena dengan makin membesarnya kista maka sel telur sehat akan makin terdesak. Indikasi operasi adalah jika besar kista sudah di atas 4 cm. Tindakan operasi pengangkatan kista dapat dilakukan dengan prinsip minimal invasive atau laparoskopi yaitu dengan membuat lubang kecil  (0,5-1 cm) di perut, rawat hanya 1 hari dan dapat kembali ke aktivitas normal keesokan harinya. 
  • Endometriosis adalah penyakit sepanjang usia reproduksi di mana penyakit ini akan terus berkembang selama pasien masih haid dan masih dalam usia reproduksi, belum menopause. Penyakit ini akan berhenti sementara jika pasien berhenti haid (hamil atau menopause). 

Pengobatan Kista Endometriosis Secara Alami Tanpa Operasi

Bila anda sedang mencari pengobatan kista endometriosis selain operasi, kini telah hadir Ace Maxs yang terbuat dari bahan-bahan alami berkhasiat pilihan. Ace Maxs merupakan obat herbal kelas premium yang terbuat dari perpaduan utama extarct kulit manggis dan daun sirsak. Komposisi bahan-bahan dalam obat herbal Ace Maxs diproses dengan tekhnologi standart dan telah terdaftar di BPOM TR 142 680 331. Kulit manggis dan daun sirsak telah menjadi satu kesatuan yang mampu bekerja saling melengkapi dalam menghilangkan berbagai jenis kista dalam tubuh. 
Kulit manggis berkhasiat melancarkan peredaran darah, meningkatkan sistem kekebalan, menormalkan tekanan darah, membersihkan darah dari racun, menghilangkan peradangan, mematikan virus atau bakteri penyebab infeksi, menstabilkan hormon, serta dapat mencegah penyakit jantung, kanker, diabetes, alzheimer, dan hipertensi. Sedangkan daun sirsak berkhasiat menormalkan kadar asam urat dan kolesterol, mengatasi gangguan sistem pencernaan, mengobati demam, dsb. Namun yang terpenting adalah bahwa daun sirsak mampu melumpuhkan sekaligus menghilangkan jaringan abhnormal seperti kista, miom, tumor, bahkan kanker. Penelitian membuktikan bahwa daun sirsak mampu bekerja lebih cepat dalam menghilangkan kista dibandingkan kemoterapi pada umumnya. 

Pengobatan Kista Endometriosis Secara Alami


Penelitian telah membuktikan bahwa perpaduan kulit manggis dan daun sirsak merupakan solusi alternatif Pengobatan Kista Endometriosis Secara Alami tanpa operasi paling aman dan efektif. Dalam proses penyembuhannya membutuhkan waktu dan proses, kami sarankan untuk mengkonsumsi Ace Maxs secara rutin dan teratur. Kandungan kulit manggis dan daun sirsak dalam obat herbal Ace Maxs tidak menyebabkan efek samping, karena terbuat dari 100% bahan alami. Dengan berbagai bukti khasiat di dalamnya, maka Ace Maxs merupakan obat herbal kista endometriosis yang telah teruji dan terbukti khasiatnya. Buktikan Segera !!!

Pemesanan Ace Maxs

0 komentar "Pengobatan Kista Endometriosis Secara Alami Tanpa Operasi", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar