Pencegahan Hernia Inguinal Paling Efektif dan Manjur

Pencegahan Hernia Inguinal merupakan suatu langkah penanganan demi menghindari penyakit hernia yang akan sangat mengganggu aktivitas.

Penjelasan Tentang Penyakit Hernia Inguinal

Pencegahan Hernia Inguinal
Hernia inguinal merupakan istilah medis yang dikenal sebagian besar masyarakat awam sebagai penyakit turun berok atau usus turun. Hernia terjadi karena usus turun ke bawah selaput perut yang sampai ke kantung buah zakar. Penyakit ini sering kali terjadi pada pekerja yang sering mengangkut benda berat seperti pekerja pabrik dan kuli pelabuhan. Hernia juga dapat menyerang orang yang sering mengejan terlalu kuat.


Hernia (herniae) juga diartikan sebagai tonjolan organ dalam yang keluar dari posisi asalnya, kemudian masuk ke  lokasi yang lemah pada dinding rongga melalui posisi yang tidak normal. Jenis penyakit hernia yang sering terjadi yaitu hernia inguinalis yaitu adanya tonjolan dari organ dalam perut seperti sebagian usus yang turun ke arah selangkangan melalui titik yang lemah pada dinding perut.

Penyebab Penyakit Hernia

Pada umumnya penyebab penyakit hernia yaitu karena tidak sempurnanya penutupan kanal pada saluran perpindahan organ ketika janin masih berada dalam kandungan yang mengakibatkan saluran tetap terbuka yang menjadi titik lemah seperti pada dinding perut. Pada janin laki-laki, testis yang awalnya berada dalam perut, akan pindah ke lokasi normalnya sebelum janin lahir. Perpindahan tersebut yaitu melalui sebuah saluran khusus. Apabila setelah janin lahir saluran itu tidak tertutup maka janin bisa terserang penyakit hernia.

Penyebab hernia lainnya yaitu karena adanya tekanan besar dalam rongga tubuh. Seperti saat seseorang mengedan secara terus-menerus karena konstipasi menahun, adanya penumpukan cairan yang tidak normal dalam rongga perut, batuk yang terus-menerus, obesitas, penyakit paru, wanita hamil dan mau melahirkan dan lain-lain.

Pencegahan Hernia Inguinal


Langkah pencegahan penyakit hernia yaitu dengan menjaga kesehatan dan stamina tubuh seperti memperbanyak makanan yang mengandung serat dari buah dan sayur, menghindari sembelit, jangan mengedan secara terus menerus, jangan mengangkat benda yang terlalu berat serta menghindari makanan dan hal lainnya yang bisa menyebabkan batuk.

Bagi pekerja yang suka mengangkat beban berat disarankan untuk memakai pakaian dalam yang ketat dan menahan nafas usus ketika mengangkat beban agar kelenjar testis tidak turun.Bagi anda yang pernah mengalami penyakit ini dan tidak ingin kambuh lagi disarankan untuk tidak mengangkat benda-benda yang berat. Apabila anda akan bersin, sebelumnya usahakan untuk menahan salah satu telapak tangan di pusar bagian bawah. Satu minggu sekali tidurlah dengan posisi kaki diangkat, atau kaki dialas menggunakan bantal agar lebih tinggi dari kepala. Hindari mengkonsumsi sayur jantung pisang karena makanan ini merupakan pantangan bagi penderita hernia.


Pencegahan Hernia Inguinal Paling Efektif

Pencegahan Hernia Inguinal
Harga Rp 240.000,-
Isi 350 ml

Ace Maxs merupakan salah satu solusi pencegahan bagi penderita hernia inguinal. Produk kesehatan yang diformulasikan sebagai pencegahan atau pengobatan berbagai jenis penyakit. Hingga saat ini, Ace Maxs menjadi produk herbal pilihan utama masyarakat karena khasiat dan manfaatnya yang dapat memberikan bukti nyata bagi para konsumennya. Ace Maxs terbuat dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang memiliki senyawa aktif untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh sekaligus memperbaiki kerusakan sel dan jaringan dalam tubuh.




Cara Memesan Ace Maxs


OHAC : Nama : Alamat lengkap : Jumlah pesanan

Contoh

OHAC : Hamni : Jl Raya Narogong Pangkalan 1A No.302 Kec Bantar Gebang Bekasi Barat : Pesan 4


SMS ke
0819-12-79-2273


Perhatian !

Apabila ada penjualan harga dibawah harga yang kami cantumkan dipastikan obat palsu atau kadaluwarsa.

,

2komentar: