Cara Menanggulangi Meningitis Paling Efektif

Ditulis oleh: -
Cara Menanggulangi Meningitis - Anda sering sakit kepala? Sering nyeri pada persendian? Hati-hati meningitis. Kenali sebelum terjadi !

Apa itu Meningitis ?


Cara Menanggulangi Meningitis
Cara Menanggulangi Meningitis
Meningitis merupakan masalah kesehatan yang terjadi pada otak. Berdasarkan pernyataan para ahli kesehatan terjadinya meningitis disebabkan oleh mikroorganisme, kanker dan luka benturan yang menyerang selaput otak. Selaput otak ini berfungsi dalam melapisi otak. Apabila lapisan tersebut bermasalah, maka syaraf otakpun bisa terganggu. Meningitis dikenal masyarakat sebagai penyakit radang selaput otak. Penyebab yang paling sering ditemui yaitu meningitis yang disebabkan oleh virus, bakteri dan jamur. Biasanya, meningitis yang disebabkan oleh virus akan sembuh cukup dengan perawatan dirumah. Beda halnya dengan meningitis yang disebabkan oleh bakteri yang mengakibatkan penderita berada dalam kondisi kronis. Diperlukan penanganan yang segera dan tepat.

Gejala dan Langkah Pencegahan

Sakit kepala yang muncul tanpa sebab, tubuh demam, nyeri pada otot dan persendian, tangan dan kaki terasa dingin hingga menggigil, kulit terlihat pucat, bibir terlihat biru, merasa lelah yang berlebihan, bingung, sering mengantuk, nafsu makan berkurang, merasa mual dan ingin muntah merupakan gejala-gejala yang timbul dari penyakit ini. Seringkali penderita tidak menyadarinya dan menganggap semua gejala merupakan hal yang biasa. Berikut beberapa cara yang bisa kita lakukan untuk mencegah penyakit meningitis yaitu dengan pemberian vaksin, tidak menggunakan barang bekas orang lain, menjaga jarak dengan penderita, menjaga kebersihan terutama tangan dan menjaga kekebalan tubuh dengan memenuhi asupan nutrisi yang diperlukan tubuh.

Baca juga :

Cara Mengobati Kelopak Mata Bengkak Akibat Digigit Serangga
Cara Menyembuhkan Sakit Turun Berok


Cara Menanggulangi Meningitis


Cara Menanggulangi Meningitis
Price Rp 495.000,-
Isi 300 gram



Cara Menanggulangi Meningitis paling efektif yaitu dengan mengkonsumsi minuman sehat dengan rasa yang lezat dikemas dalam Green World Nutrimax. Salah satu produk kesehatan yang diproduksi oleh perusahaan herbal Green World Global. Terbuat dari ekstrak buah blueberry dengan kandungan antioksidan yang tinggi. Tak hanya itu, produk kesehatan ini juga memiliki berbagai kandungan alami lain yang terdapat dari bahan-bahan pilihan lainnya yaitu dari bubuk buah blueberry, protein bubuk, asam malat, kacang hitam, natto peptide, lecithin, serat buah dan sayuran. Semua perpaduan bahan-bahan alami tersebut menghasilkan produk Green World Nutrimax yang memiliki kualitas tinggi untuk mengatasi berbagai gangguan kesehatan juga kecantikan.

Semua produk Green World sudah tersebar dilebih dari 20 negara bagian termasuk Indonesia. Perusahaan herbal ini sudah memenuhi standar GMP (Good Manufacturing Practice) yang keaslian bahan dasarnya tetap terjaga. Meski harganya yang cukup tinggi, produk kesehatan ini tetap diminati masyarakat karena khasiatnya telah memberikan bukti yang nyata. Hal ini bisa dibuktikan melalui serangkaian penelitian juga kesaksian para konsumen. Anda masih ragu? Pesan segera dan rasakan sendiri khasiatnya.

Cara Konsumsi :

Konsumsi 1-2x sehari. Setiap kalinya 10-20 gram. Larutkan serbuk dengan 40-60 ml air dingin atau air hangat dibawah 40 derajat. Bisa juga dicampur dengan susu, jus buah, bubur dan makanan lainnya.


Format Pemesanan Green World Nutrimax


Bagi Anda yang ingin mendapatkan produk Green World Nutrimax yang asli, cukup kirimkan data diri melalui sms dengan mengikuti format dibawah ini. 

GNC (kode) / Nama / Alamat / Jumlah pesanan

Contoh GNC / Hamni / Setia Darma Rt 03 Rw 03 Kec Setia Jaya Tambun Selatan Bekasi / Pesan 2

Kirim ke 0812912792273


Perhatian!

Kode wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan.
Pembayaran di transfer setelah barang diterima.
Penjualan dengan harga yang lebih murah, bisa dipastikan palsu atau kadaluwarsa.

1 komentar: